Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Rambut panjang dengan perawatan yang indah seperti iklan sampo itu membuat wanita tampil menjadi anggun, dilihat dari belakang walaupun wajah biasa kalau rambutnya indah akan membuat wajah jadi cantik. Punya rambut panjang tetapi tidak dirawat dengan baik juga percuma, untuk itu anda harus rajin merawat rambut anda. Bagi anda yang ingin cepat mempunyai rambut panjang berikut ini ada solusi atai tips yang bisa anda coba.

1. Minum Air Putih Yang Banyak
Air putih itu khasiatnya banyak sekali, disamping sangat bagus buat tubuh bagus pula buat rambut yang kering akan menjadi lebih rapuh dan cepat patah sehingga sulit menjadi panjang. Nah, selain mencegah Anda dari dehidrasi, minum air yang cukup akan mencegah kekeringan pada rambut.

2. Konsumsi Protein
Protein sangat bagus untuk nutrisi tubuh begitu juga untuk pertumbuhan rambut, maka dari itu makanlah yang banyak mengandung protein seperi kacang kacangan, daging merah, ayam, susu, telur.

3. Menyisir dengan cara yang benar
Menyisir rambut dapat melancarkan peredaran darah di kepala, namun tak berarti Anda harus sering-sering melakukannya. Salah menyisir dapat membuat rambut semakin rontok dan patah. Lebih baik sisir dulu rambut Anda dalam keadaan kering sebelum keramas untuk mengurangi kekusutannya. Saat selesai keramas dan rambut dalam keadaan basah, gunakan sisir jari yang jarang agar rambut tidak rontok. Ingat, rambut Anda lebih rapuh dalam keadaan basah.

4. Jangan keramas setiap hari
Keramas setiap mandi bukanlah cara untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Ingat shampo Anda juga mengandung aneka bahan kimia. Jika bahan-bahan itu terlalu banyak dan sering digunakan ke rambut, maka hasilnya justru menjadi buruk.

5. Vitamin B
Dengan menggunakan Vitamin B rambut menjadi cepat tumbuh. Tanpa vitamin B rambut bisa jadi kering, pecah pecah dan rontok. Untuk mendapatkan vitamin B cukup mudah dengan makan pisang atau merica.

6. Creambath sebulan sekali
Creambath akan membuat kepala anda menjadi sejuk karena mendapatkan pijatan selain menghilangkan stress juga membuat peredaran darah menjadi lancar. Krim Creambath membantu rambut lebih tampil indah.

7 Potong Ujung Rambut satu bulan sekali
Tiap bulan ujung rambut sebaiknya di potong karena apa ? dengan memotong secara rutin akan mengantisipasi apabila rambut bercabang dan akar rambut kembali bekerja dengan menyalurkan nutrisi hingga ujung rambut, sehingga membuat rambut lebih tebal dan kuat.

8 Kurangi Blow Dry
Jangan sering menggunakan Blow Dry secara sering, efeknya membuat rambut anda menjadi kering, patah, kusam dari angin yang di hasilkan. Sebaiknya gunakan secara alami dengan angin-anginkan di luar rumah akan membuat rambut tetap sehat.

9. Gunakan Teh Hijau
Dengan bahan alami sangat membantu anda untuk mendapatkan rambut yang panjang. Teh Hijau memiliki antioksidan yang tinggi sehingga membuat sirkulasi rambut berjalan dengan baik. Caranya gunakan teh dan pakai di kepala dan tutup pakai handuk selama 15 menit setelah itu basuh dengan air bersih.

10. Minyak Zaitun
Sama dengan Teh Hijau, Minyak Zaitun sangat membantu dalam pertumbuhan rambut. Gunakan minyak zaitun 3-4 tetes di rambut anda dan pijit kepala anda dengan merata dilakukan secara rutin pada pagi hari dan bilas sampai bersih.


Mempunyai rambut indah, berkilau, panjang disertai tubuh yang sehat itu membuat wanita jadi cantik. Itu modal yang bagus untuk tampil cantik sehingga bisa membuat lawan jenis tertarik. Perawatan tubuh yang bagus adalah kuncinya... :)

Comments

Popular Posts