Rahasia Awet Muda Secara Alami

Yaps, kali ini saya akan memberikan rahasia awet muda... :) semoga bermanfaat.. ^_^

1.Pertimbangkan konsumsi minyak ikan.
Minyak ikan merupakan anti-inflamasi yang baik untuk anti-aging. Minyak ikan juga bagus untuk meningkatkan fungsi jantung dan kekebalan tubuh, membantu rambut tumbuh dengan baik serta kulit bagus. Untuk itu ada baiknya kalau mengonsumsi minyak ikan yang mengandung omega-3 setiap paginya.

2.Lakukan hal sederhana.
Tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk pergi kedokter atau tempat perawatan kulit wajah. Anda cukup melakukan hal sederhana seperti cuci muka secara teratur setelah bepergian dan sebelum tidur, menggunakan pelembab, selain itu juga mendapatkan waktu tidur yang cukup agar badan tetap fresh.

3.Hindari gula pasir.
Gula Pasir ternyata bisa mempercepat proses penuaan dengan cara mengikat dan melemahkan kolagen di kulit, sehingga akan menyebabkan keriput dini dan kulit kendur. Untuk mengganti gula pasir anda bisa mengkonsumsi buah-buahan dan juga sayuran.

4.Pijat untuk menghilangkan stres.
Ternyata pemijatan mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya adalah bisa menghilangkan stres serta membuat seseorang merasa lebih muda.

5.Gunakan tabir surya.
Arlene Noodleman, MD, dari Age Defy Dermatology and Wellness Center, Campbell, California menuturkan penggunaan krim tabir surya terutama yang mengandung vitamin C bisa membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri akibat kerusakan dari sinar matahari.

6.Menyegarkan diri dengan buah.
Buah-buahan mengandung antioksidan alami yang dapat membantu mengeluarkan atau melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui lingkungan atau makanan yang dikonsumsi. Selain itu mengonsumsi buah-buahan seperti stroberi, apel dan anggur juga bisa bertindak membersihkan gigi secara alami dan menghilangkan noda.

Rahasia Awet Muda diatas bisa juga anda praktekkan sendiri. Tanpa harus pergi ketempat perawatan wajah yang harus mengeluarkan biaya besar.

Comments

Popular Posts